Salah dan Lupa Menambahkan Kode Unik Saat Top Up Saldo Agen. Harus Gimana Aku Tuh?

Salah dan Lupa Menambahkan Kode Unik Saat Top Up Saldo Agen. Harus Gimana Aku Tuh?

Hi Sobat PAYFAZZ di seluruh Nusantara. Ada info penting yang mau Mimin bagikan ke kalian nih. Informasi penting terkait menambahkan kode unik saat top up Saldo Agen.

Mau tahu info selengkapnya? Yuk cari tahu di dalam penjelasan berikut ini!

Pernahkah kalian lupa untuk memasukkan kode unik saat melakukan top up Saldo Agen? Lalu respon kalian bagaimana? Panik? Bingung? Takut saldo tidak masuk?

Atau kalian salah memasukkan kode unik saat melakukan top up Saldo? Harusnya memasukkan kode unik 351 namun yang diketik malah 315. Waduh, gimana tuh Sob?  

Tapi tenang Sob. Ada hal – hal yang perlu kamu lakukan untuk menangani salah atau lupa memasukkan kode unik saat top up Saldo Agen.

Salah dan Lupa Menambahkan Kode Unik Saat Top Up Saldo Agen. Harus Gimana Aku Tuh?

Salah Memasukkan Kode Unik

Salah memasukkan kode unik? Wah ini gawat!

Tapi tenang. Kita bahas terlebih dahulu ya Sob supaya kamu tidak panik.

Pengertian Salah memasukkan Kode Unik ini beda dengan Lupa memasukkan kode unik ya. Salah berarti, kamu memasukkan kode unik namun kode unik tersebut tidak sesuai dengan yang tertera di aplikasi.

Misalnya saja, aplikasi menginstruksikan kamu untuk top up dengan nominal Rp250.315 namun karena terlalu bersemangat kamu memasukkan nominal Rp250.351.

Ini sebenarnya fatal, namun untuk memahami hal – hal apa saja yang bisa kamu lakukan setelah salah memasukkan kode unik adalah sebagai berikut,

  1. Lapor ke CS di menu Hubungi Kami, email cs@payfazz.com atau via telepon di 0816673333
  2. Infokan nomor order / order ID transaksi top up saldo tersebut
  3. Saldo kamu bisa saja masuk ke akun orang lain (nyasar) karena kode unik yang kamu masukkan tidak sesuai. Apabila saldo kamu masuk ke akun Agen lain karena kamu salah memasukkan kode unik, bisa saja saldo kamu digunakan oleh pihak tak bertanggung jawab.
  4. Tim CS akan membantu pengecekkan selama 1×24 jam, dan jika saldo kamu masih tersisa di akun orang lain tersebut maka akan dibantu untuk pengembalian sesuai saldo yang masih tersisa (Dengan kata lain saldo yang dikembalikan tidak penuh jika sudah digunakan pihak lain).
  5. Pada hal ini, sekali lagi kami ingatkan, jika kamu salah memasukkan kode unik maka konsekuensi ada pada Agen yang salah memasukkan kode unik.

Jadi jangan sampai salah memasukkan kode unik saat top up Saldo Agen ya.

 

Lupa Memasukkan Kode Unik

Pastikan kamu selalu mengingat dan menyertakan kode unik dibelakang nominal transfer.

Misalnya kamu akan top up saldo sebesar Rp 500.000,- melalui Transfer Bank. Lalu kamu mendapatkan kode unik 325. Maka kamu diwajibkan untuk menuliskan  Rp 500.325,-  saat akan top up.

Namun seringkali kita lupa menambahkan kode unik, yang harusnya Rp500.325 namun kita hanya menulis Rp500.000. Nah jika hal ini sudah terjadi kamu butuh membaca penjelasan berikut ini,

  1. Jangan panik dan tetap tenang
  2. Lapor ke CS di cs@payfazz.com atau via telepon di 0816673333
  3. Infokan nomor order / order ID transaksi top up tersebut di menu Pesanan.
  4. Di dalam menu pesanan kamu bisa pilih tombol Filter Status untuk melihat status transaksi : Berhasil, Batal, Menunggu, Refund, Diproses di operator, atau Kedaluwarsa.
  5. Terakhir ikuti saran dan instruksi selanjutnya yang diinfokan oleh CS.

Sudah paham, kan Sob? Nah jika sudah yuk jangan sampai kita lupa atau salah memasukkan kode unik saat top up menggunakan  Transfer Bank.

Update aplikasi PAYFAZZ di sini ya.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

Related Article