By PAYFAZZ - April 19, 2021

Subsidi Listrik Dipangkas, Yuk Bayar Tagihan PLN Pascabayar Lagi di PAYFAZZ!

Subsidi Listrik Dipangkas, Yuk Bayar Tagihan PLN Pascabayar Lagi di PAYFAZZ!
  • Share

Sobat PAYFAZZ, sudah tahu belum bahwa mulai April 2021 subsidi listrik 450 VA dan 900 VA dari pemerintah akan dikurangi secara bertahap?

Di mana untuk pelanggan PLN 450VA yang tadinya disubsidi 100%, pada April 2021 akan mulai membayar 50% dari jumlah tagihan. Khusus pelanggan PLN 900VA, sebelumnya disubsidi 50% maka pada April 2021 hanya akan disubsidi 25% dari total tagihan.

Cek berita lengkapnya di sini

Berita pemangkasan subsidi listrik ini mungkin kurang menyenangkan bagi sebagian masyarakat. Namun, bagi kamu Agen PAYFAZZ ini adalah berita yang menyenangkan! Soalnya, kamu jadi bisa terima orderan lagi dan layani pembayaran tagihan listrik PLN Pascabayar dari pelanggan Sob.

Spesialnya lagi, di PAYFAZZ lagi ada promo GRATIS biaya admin tagihan Pascabayar pakai kupon DISKONTAGIHAN yang berlaku di 19 – 21 Mei 2021. Persediaan kupon terbatas jadi segera transaksi ya!

Subsidi Listrik Dicabut, Yuk Bayar Tagihan PLN Pascabayar Lagi Pakai DISKONADMIN75!

Gak kebagian kupon DISKONTAGIHAN? Tenang. Kamu selalu bisa transaksi pakai kupon DISKONADMIN75 untuk dapat potongan biaya admin 75% (hingga Rp1.375) tanpa ada batasan pemakaian. Jadi, kamu bisa untung setiap saat deh!

Subsidi Listrik Dicabut, Yuk Bayar Tagihan PLN Pascabayar Lagi Pakai DISKONADMIN75!

Tunggu apa lagi Sob? Yuk ajak pelangganmu untuk bayar tagihan PLN Pascabayar di kamu dan dapatkan keuntungan melimpah dari transaksi pakai kuponnya!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *