22Jun
  • By PAYFAZZ
  • Info dan Tips

Customer Centric and its Impact to the Business

PAYFAZZ has reached its 2nd year within startup industry in Indonesia. A lot of things occured in these past 2 years, as the
6Jun
  • By PAYFAZZ
  • Info dan Tips

5 Benda Jadul yang bikin Kamu Terjebak Nostalgia

Kamu yang tumbuh di era 90’an, pasti sekarang udah sulit banget buat cari mainan yang pernah kamu mainkan dulu. Entah dari permainan yang
6Jun
  • By PAYFAZZ
  • Info dan Tips

Sinetron Jadul yang Bikin Kangen Ramadhan Zaman dulu. Nomor 5 Bikin Sedih.

Bagi generasi 90’an mungkin acara sinetron yang tayang di televisi selama Ramadhan memberikan kesan tersendiri. Jam tayang sinetron yang biasanya disiarkan menjelang berbuka,
4Jun
  • By PAYFAZZ
  • Info dan Tips

Tips Mudik Aman menjelang Lebaran

Hi, Sobat PAYFAZZ! Tak terasan puasa telah berjalan 2 minggu dan sebentar lagi libur lebaran akan tiba. Rencana mudik ke kampung halaman beberapa
4Jun
  • By PAYFAZZ
  • Info dan Tips

3 Destinasi Wajib Bekasi yang Patut Dikunjungi Bareng Orang Tersayang

Sobat PAYFAZZ berniat untuk berkunjung ke Bekasi? Tapi bingung mau cari destinasi wisata apa yang ada disana? Nah, mungkin kamu bisa singgah ke
4Jun
  • By PAYFAZZ
  • Info dan Tips

Males Masak pas Sahur? GO-FOOD Makanan – makanan Ini aja!

Hi, Sobat PAYFAZZ semua! Pernah gak kamu ngerasa mager (males gerak) banget pas sahur karena masih ngantuk, atau males masak karena bosan? Jangan
23May
  • By PAYFAZZ
  • Info dan Tips

Resep Es Kepal Milo yang lagi Hits!

Kehadiran makanan yang mendadak viral, mungkin tidak asing lagi ditemukan di Indonesia. Selain harga yang dipasarkan terbilang tidak murah, makanan viral ini juga
21May
  • By PAYFAZZ
  • Promo

Berbagi Momen Ramadan dengan Kejutan THR Transfer Dana

Hi Sobat PAYFAZZ! Gimana puasanya? Semoga selalu dilancarkan ya. Udah pada beli baju lebaran? Atau beli kue lebaran? Kalo belum, kali ini PAYFAZZ