PROMO & BLOG

Update terus informasi mengenai promo serta artikel-artikel inspirasi dari PAYFAZZ. Jangan lewatkan juga penawaran menarik hingga program-program keagenan yang bisa kamu ikuti.

Tambah Keamanan Akun PAYFAZZ dengan PIN Transaksi

Fitur

Keamanan dan privasi merupakan dua hal penting yang diperlukan dalam menggunakan aplikasi keuangan seperti PAYFAZZ. Hal ini disebabkan karena aplikasi PAYFAZZ mengandung informasi penting yang berkaitan dengan transaksi keuangan milik Agen atau pengguna aplikasi (user).

Selain penggunaan kode password, Sobat PAYFAZZ dapat menggunakan kode PIN Transaksi untuk meningkatkan level keamanan akun milik Sobat PAYFAZZ sekalian.

PIN Transaksi agen merupakan salah satu alat pelindung untuk menjaga keamanan akun PAYFAZZ.

Sebelumnya pada versi aplikasi PAYFAZZ 1.0, kode PIN Transaksi menggunakan pattern atau pola, sedangkan saat ini kode PIN Transaksi PAYFAZZ menggunakan angka 6 digit.

Keuntungan dan kelebihan jika kamu menggunakan kode PIN Transaksi untuk mengamankan akun PAYFAZZ mu adalah sebagai berikut

  1. Jika setelah menggunakan aplikasi PAYFAZZ, kamu tidak berniat untuk log out, dan meninggalkan aplikasimu tetap log in, maka sebaiknya tambahkan PIN Transaksi.
  2. PIN Transaksi akan menjadi gerbang konfirmasi jika kalian akan melakukan transaksi pembayaran atau transaksi keuangan apapun di PAYFAZZ. Jika ada orang lain yang berniat untuk menggunakan akun mu, mereka tidak akan sampai ke tahap pembayaran karena tidak tahu kode PIN Transaksi.
  3. PIN Transaksi dirancang lebih mudah dengan menggunakan kode berupa angka 6 digit.

Hal – hal yang perlu kamu perhatikan saat membuat kode PIN Transaksi

  1. Perhatikan kombinasi kode PIN Transaksi yang kamu gunakan. Jangan gunakan tanggal lahir pribadi, tanggal lahir orang tua, nomor telepon, tanggal pernikahan atau bahkan tanggal jadian. Karena hal – hal tersebut sangat mudah ditebak oleh orang lain.
  2. Pastikan kamu mencatat atau mengingat dengan baik kombinasi kode PIN Transaksi tersebut. Jika kamu lebih memilih mencatat kode PIN Transaksi, pastikan hanya kamu dan Tuhan yang tahu kombinasinya 🙂 🙂
  3. Ubah kode PIN Transaksi secara berkala per 1 bulan sekali atau tergantung dirimu ingin memperbaharui kode PIN Transaksi dalam waktu beberapa periode.

Lalu, bagaimana saya dapat mengatur kode PIN Transaksi PAYFAZZ?

  1. Silahkan masuk ke menu AKUN
  2. Geser ke bawah dan masuk ke menu Aktifkan Mode PIN
  3. Masukkan kode password untuk mengakses pembuatan PIN
  4. Setelah itu masukkan 6 digit untuk dijadikan PIN Transaksi PAYFAZZ

Mudah sekali bukan? Yuk mulai langkah – langkah mudah di atas untuk keamanan akun PAYFAZZ dalam jangka lama. Tunggu apalagi, yuk buka aplikasi PAYFAZZ dan cek menu pemuatan PIN Transaksi!

Download dan install aplikasi PAYFAZZ disini.

Shares
Share This