By Payfazz - August 1, 2020

PENTING: Penyesuaian Target Bertransaksi di Aplikasi PAYFAZZ

https://www.payfazz.com/blog/target-bertransaksi-agen
  • Share

Halo, Sobat PAYFAZZ! Terima kasih atas kesetiaannya dalam bertransaksi menggunakan PAYFAZZ ya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, di dalam aplikasi PAYFAZZ terdapat ketentuan Target Transaksi Agen min. 5x setiap bulannya. Sehubungan dengan hal tersebut, kami akan melakukan penyesuaian terhadap target bertransaksi di PAYFAZZ Sob.

Mulai 3 Agustus 2020, Target Transaksi Agen yang semula minimal 5x akan ditingkatkan menjadi 10x di setiap bulannya.

Apa dampak dari penyesuaian target transaksi tersebut terhadap saya?

Penyesuaian ini dapat menyebabkan akun PAYFAZZ kamu dinonaktifkan sementara pada bulan ke-4 jika kamu melakukan transaksi kurang dari 10x selama 3 bulan sebelumnya secara  berturut-turut.

Contoh kondisi:

  • Agen A melakukan transaksi di bulan Mei hingga Juli 2020 sebanyak 7, 5, dan 8 kali secara berturut-turut. Maka, di bulan ke-4 yaitu Agustus 2020 akun Agen A akan dinonaktifkan sementara karena tidak memenuhi target transaksi min. 10x selama 3 bulan berturut-turut.
  • Agen B melakukan transaksi di bulan Mei hingga Juli 2020 sebanyak 6, 10, dan 12 kali secara berturut. Maka di bulan ke-4 yaitu Agustus 2020 akun Agen B tidak dinonaktifkan sementara karena pada bulan Juni dan Juli Agen B memenuhi target transaksi min. 10x.

Apa yang harus saya lakukan jika akun saya dinonaktifkan?

Jika akun kamu telah dinonaktifkan oleh sistem kami, maka kamu cukup mengisi deposit min. Rp50.000 untuk mengaktifkannya kembali. Jadi, tidak perlu lapor ke CS ya.

Mengapa penyesuaian target transaksi ini dilakukan?

Penyesuaian target transaksi ini dilakukan supaya:

  • Bisa memacu kamu untuk tetap bertransaksi di atas 10x dalam sebulan. Sebab, semakin banyak kamu bertransaksi, maka semakin banyak juga untung yang kamu dapatkan Sob.
  • Terdapat promo serta program menarik yang bisa kamu nikmati setiap bulannya untuk terus bertransaksi dan mendapatkan keuntungan lebih.
  • Miliki kode referal dengan upgrade ke Premium atau Super Premium untuk disebar ke calon agen serta dapat cashback transaksi hingga Rp250/transaksi sehingga dapat meningkatkan keuntungan sebagai Agen PAYFAZZ.

Itulah penyesuaian target bertransaksi yang akan berlaku mulai 3 Agustus 2020. Jika kamu memiliki kendala terkait penyesuaian di atas, segera hubungi Customer Service Resmi PAYFAZZ melalui e-mail ke cs@payfazz.com, call center di 021 5011 2000, atau Fitur Hubungi Kami di dalam aplikasi.

Tetap terdepan dan semangat berjualan dengan informasi dari media sosial resmi PAYFAZZ bercentang biru di Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube !

Artikel Terkait