kisah inspiratif agen payfazz

Tika, Ibu Rumah Tangga yang beralih jadi Agen Premium

Kisah Inspiratif

Awal Pertemuan dengan PAYFAZZ

Membangun bisnis pada dasarnya bukan hal yang sulit saat ini, dengan bermodal smartphone siapapun dapat membangun usaha secara online. Begitu pula yang dirasakan oleh Kak Tika, seorang Ibu Rumah Tangga yang juga berprofesi sebagai guru. Dirinya mengaku bahwa banyak keuntungan yang ia dapatkan semenjak menggunakan aplikasi PAYFAZZ.

Awalnya dirinya mengetahui PAYFAZZ dari sosial media teman, setelah itu Kak Tika download aplikasi dan menggunakannya untuk bertransaksi. Awalnya dirinya sempat ragu untuk melakukan penambahan saldo, karena harus menyelesaikan proses transfer dahulu.

Betul, awalnya saya ragu karena harus transfer uang untuk melakukan top up saldo, tapi karena ada minimalnya yaitu Rp 25.000 saya pilih nominal itu, kemudian saya berdoa saja semoga bukan penipuan. Eh, ternyata benar dan saya baru percaya bahwa ini bukan penipuan setelah saldo masuk dan saya dapat melakukan transaksi pembelian pulsajelas Kak Tika

Kak Tika awlanya hanya menjadi Agen PAYFAZZ biasa lalu setelah rasa percaya terhadap PAYFAZZ meningkat maka ia pun melakukan upgrade menjadi Agen Premium dengan kode referral TIKF3CCKY9.

“Saya melakukan upgrade menjadi Agen Premium pada bulan Juli 2017, beberapa hari setelah install aplikasi PAYFAZZ. Awalnya saya bilang ke suami dulu untuk minta izin” jelas Kak Tika

Dengan berbekal rasa percaya dan izin sang suami, kak Tika pun lancar dan aktif menggunakan akun PAYFAZZ untuk menjalankan usaha online miliknya.

“Suami saya bilang, bisnis ini punya peluang yang bagus, hanya jika dilakukan dengan serius” kata Kak Tika

Suka dan Duka selama menjadi Agen Premium

Saat ini Kak Tika mengaku sudah mempunyai puluhan agen downline yang menjadi rekan bisnis di PAYFAZZ. Hal ini mampu ia raih karena gencar dalam menyebarkan informasi kode referral dan rajin mengajak rekan, tetangga serta teman – temannya untuk menggunakan aplikasi PAYFAZZ.

“Ya, saat ini saya sudah mempunyai puluhan Agen Non Premium dan Premium. Hal itu sangat memberikan keuntungan menarik, karena sangat mudah untuk mengajak orang menjadi Agen PAYFAZZ, apalagi Agen Premium” tandas Kak Tika

Dirinya mengaku, selain mempunyai jaringan bisnis yang bertambah, ia pun berhasil mendapatkan keuntungan jutaan rupiah dari transaksi penjualan yang ia lakukan dengan aplikasi PAYFAZZ.

Tetapi di balik itu semua, dirinya hampir menjadi korban penipuan. Dengan sigap dirinya melaporkan hal tersebut ke pihak CS PAYFAZZ untuk mendapatkan info dan tips pencegahan.

“Saya sudah mampu meraih jutaan rupiah hanya dengan bisnis online dengan aplikasi PAYFAZZ. Hal ini saya lakukan hampir setiap hari untuk mengajak para rekan dan tetangga lewat sosial media. Tetapi karena terlalu sering saya mempromosikan nomor telepon di sosial media, saya hampir menjadi korban penipuan” tandas Kak Tika

Kak Tika menambahkan,

“Penipu mengaku sebagai Pegawai PAYFAZZ dan meminta PIN, Password dan Kode OTP, tapi saya tidak memberikannya. Saat oknum penipuan tersebut mencoba menipu saya, dengan sigap saya menghubungi CS PAYFAZZ untuk mengadukan hal tersebut” jelas Kak Tika

Apa yang sudah dilakukan Kak Tika sudah tepat dengan melaporkan pihak penipu ke CS PAYFAZZ. Pihak PAYFAZZ tidak akan meminta kode PIN, Password, ataupun OTP seorang Agen, karena hal tersebut bersifat rahasia dan hanya agen bersangkutan yang boleh tahu.

Nah, dari kisah Kak Tika ada beberapa hal yang dapat kita ambil diantaranya,

  1. Dengan kegigihan serta keuletan, bisnis kita akan berkembang dengan baik. Semua tidak ada yang instan, tetapi dengan usaha yang gigih semua dapat dilalui.
  2. Menjadi pelaku bisnis digital harus tetap waspada dan berhati – hati dengan kemungkinan yang terjadi. Jangan langsung memenuhi permintaan, atau meng-iya-kan suatu perintah dari pihak oknum yang tiba-tiba menanyakan hal privasi/rahasia.

Mau cerita kamu diangkat oleh Tim PAYFAZZ? Silahkan kirimkan pengalaman menarik, unik dan inspiratif kamu selama menjadi Agen PAYFAZZ ke email berikut : rizko@payfazz.com

Kita tunggu cerita – cerita inspiratif dan menarik kalian Sob!

Shares
Share This