Tips Berjualan Pulsa Bagi Kamu yang Baru Memulai

Info dan Tips

Zaman sekarang jualan pulsa bisa dimana saja, bahkan kalau kamu sedang berada di Papua dan pelanggan kamu di Jakarta itu bisa saja dilakukan.

Ya, karena jualan pulsa tak mengenal dimensi ruang dan waktu, begitulah katanya. Kalau kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan maka gak salah deh kalau kamu berjualan pulsa online dengan harga murah dan bersaing.

Nah, sebelum memulai mari perhatikan beberapa tips berjualan pulsa bagi kamu yang baru memulai Sobat PAYFAZZ, supaya konsumen kamu gak lari ke toko sebelah. Yuk simak penjelasanya berikut ini!

Pertama, kamu harus mengupayakan saldo kamu tetap ada supaya jika konsumen kamu sewaktu-waktu butuh pulsa, maka kamu dapat memenuhi kebutuhan mereka.

(Baca Juga: Alasan Jualan Pulsa Itu Menguntungkan!)

Kedua, buatlah mereka nyaman dan merasa dilayani. Jika mereka meminta untuk diisikan pulsa, usahakan untuk respon cepat. Jika kamu telat membalas pesan mereka, jangan langsung mengisikan pulsa tersebut. Tanyakan lebih dahulu sebelum mengisikan pulsa. Ini sebagai tindakan antisipasi saja kalau mereka sudah mengisi pulsa di tempat lain.

Ketiga, jika kamu sedang berada di kota yang berbeda dengan konsumen setia kamu pastikan kamu mencatat pengisian pulsa tersebut untuk merekam data sebagai arsip sendiri. Kamu bisa catat di buku tulis atau note di handphone kamu.

Catatan di buku tulis juga penting banget kalau sewaktu-waktu ada komplen dari pelanggan. Untuk menghindari hal tersebut ada baiknya kamu catat secara detail semua transaksi yang dilakukan ya supaya tidak ada yang merasa dirugikan.

Keempat, gunakanlah bahasa yang sopan dan ramah jika ingin menagih pulsa kepada konsumen kamu. Menggunakan bahasa sopan dan ramah penting sekali untuk menjalin relasi jangka panjang bagi kamu selaku penjual dan mereka selaku konsumen.

(Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Berwirausaha)

Kelima, mulai dengan mempromosikan usaha jualan pulsa online kamu ke rekan terdekat, keluarga, ataupun tetangga. Mereka adalah sumber informan paling berpengaruh untuk menyebarluaskan info tentang usaha pulsa kamu. Percaya deh, info dari mulut ke mulut itu lebih ampuh untuk promosi.

Setelah membaca tips berjualan pulsa di atas, kamu sudah paham dong kenapa jualan pulsa itu mudah sekali? dan kenapa jualan pulsa itu dapat dilakukan dimana saja. Selain itu, kalau jualan pasti tujuannya mencari keuntungan bukan?

Nah daripada kalian sewa konter dan membeli etalase sendiri, lebih baik berjualan pulsa secara mobile di PAYFAZZ. Ga perlu banyak modal tapi keuntungannya banyak. Yuk cek sekarang di website kami dan jangan lupa download aplikasi PAYFAZZ di PlayStore kamu ya!

Shares
Share This