PROMO & BLOG

Update terus informasi mengenai promo serta artikel-artikel inspirasi dari PAYFAZZ. Jangan lewatkan juga penawaran menarik hingga program-program keagenan yang bisa kamu ikuti.

Empat Tips Isi Ulang Paket Data Murah

Info dan TipsPanduan

Sobat pengguna smartphone, berlangganan paket data adalah hal wajib untuk terhubung ke dunia maya, kan? Biar bisa upload sana-sini, pamer makanan di Instagram, update di Path, dan tetap berkoneksi dengan orang-orang dengan Line ataupun Whatsapp, dan lain-lain.

Tentunya Sobat mau cari paket internet yang murah dong? Nah, kali ini PAYFAZZ mau kasih tau tips isi ulang paket data murah. Berlaku buat semua provider lho, ya! Dari Indosat, XL, 3 (Tri), Axis, sampai Bolt pun bisa pakai tips ini. Cekidot!

 

isi ulang paket data

 

• Cari yang Sesuai dengan Kebutuhan
Jika Sobat sukanya buka Youtube dan Streaming film, berarti Sobat memang harus membeli paket internet yang cukup memadai. Lain halnya jika Sobat menggunakan internet hanya untuk berkomunikasi di aplikasi chatting, berarti Sobat bisa pilih paket yang kuotanya tidak terlalu berlebihan. Makanya, cari tahu dulu keperluan Sobat dalam menggunakan koneksi Internet!

isi ulang paket data

 

• Tengok Bonus yang Diberikan
Selain berperang harga, biasanya para provider menambahkan bonus demi masuk ke persaingan. Sobat harus tau, bonus apa saja yang akan didapat jika memilih paket tersebut. Terkadang ada yang menyediakan paket yang murah namun berlaku pada jam-jam tertentu saja. Misal, bonus kuota malam, yaitu paket yang biasanya belaku pada jam malam. Waktu jamnya pun tergantung provider, misal, Telkomsel memberlakukan jam malam paket Flash dari pukul 00.00-06.00, tetapi Smartfren memberlakukan jam malam dari pukul 01.00-07.00.

isi ulang paket data

 

• Atur Pemakaian Kuota Internet Anda
Sebelum Sobat memilih jenis paket internet apa yang mau dipakai, pastikan dulu peraturan pemakaian datanya. Jika tidak diatur, akibatnya malah rugi karena nantinya paket tersebut tidak terpakai sama sekali. Seperti mengatur batas pemakaian kuota di menu pengaturan, mematikan fitur auto-updates untuk aplikasi di smartphone, atau jika suka begadang pilihlah jenis paket yang punya banyak kuota malam.

isi ulang paket data

 

• Isi Ulang Paket Data / Internet di PAYFAZZ
Jika sudah melewati tiga tips diatas, tips ke empat ini adalah tips yang paling ampuh. Dengan Sobat membeli kuota murah di PAYFAZZ Sobat sudah menjalani semua tips isi ulang paket data murah. Karena harga isi ulang paket internet di kami jauh dibawah harga normal dari provider apapun. Bahkan, selain lebih murah, PAYFAZZ punya berbagai kejutan mulai dari smartphone baru, motor baru, sampai liburan ke Luar Negeri. Hemat kok dapat kejutan, kapan lagi? Unduh aplikasi keuangan kami sekarang juga untuk mendapatkan berbagai promo hingga kejutan menarik lainnya!

 

 

Itulah empat tips supaya Sobat bisa lebih hemat dalam isi ulang paket data. Semakin banyak tips yang Sobat lakukan, semakin hemat uang yang Sobat keluarkan. Selamat isi ulang paket data murah! 😉

Shares
Share This