PROMO & BLOG

Update terus informasi mengenai promo serta artikel-artikel inspirasi dari PAYFAZZ. Jangan lewatkan juga penawaran menarik hingga program-program keagenan yang bisa kamu ikuti.

Panduan Fitur

Top Up Saldo Google Play Berapapun di PAYFAZZ Agen, Jadi Lebih Hemat!

By PAYFAZZ - January 4, 2022
Top Up Saldo Google Play Berapapun di PAYFAZZ Agen, Jadi Lebih Hemat!

Halo Sobat PAYFAZZ! Ada kabar gembira lagi nih buat kamu di aplikasi PAYFAZZ Agen versi terbaru 3.8.7. Kalau sebelumnya untuk beli Voucher Google Play harus lewat Fitur Voucher Game dan harus pilih nominal voucher yang ada, sekarang gak lagi begitu Sob. Kini telah hadir fitur baru yaitu Kode Voucher Google Play di mana kamu bisa top up saldo Google Play dengan nominal berapapun mulai dari 5.000 aja lho. Gak cuma jadi lebih gampang, fitur ini juga jadi bikin hemat lho.

Begini contohnya Sob!

Misalnya nih, ada pelangganmu yang ingin membeli sebuah aplikasi di Play Store seharga Rp36.000. Namun untuk saat ini voucher yang tersedia adalah denom 25.000 atau 50.000.

Karena pelanggan merasa masih belum perlu untuk membeli voucher denom 50.000, sebagai Agen kamu bisa langsung isi sebesar 36.000 di fitur baru ini Sob. Jadi lebih hemat, bukan? Apalagi kalau transaksinya pakai kupon #PromoPAYFAZZAgen.

Kalau saya sebagai agen ingin dapat keuntungan jualan yang lebih banyak, gimana caranya?

Buat kamu yang ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari transaksi isi ulang saldo Google Play, kamu bisa menambahkan Biaya Layanan Toko ke pelangganmu Sob.

Nantinya, Biaya Layanan Toko ini akan tercantum di struk yang akan diberikan ke pelanggan. Cek panduan pengaturannya di sini ya.

Sudah gak sabar ingin segera transaksi? Yuk, cek panduannya berikut ini Sob!

Cara Transaksi Top Up Saldo Google Play

Top Up Saldo Google Play Berapapun di PAYFAZZ Agen, Jadi Lebih Hemat!

Klik di sini untuk cara tukar/redeem kode voucher Google Play

agen payfazzgoogle playGoogle play storepayfazzppobpromosaldo google playvoucher google play

Artikel Terkait