Trend Kurban Online di Indonesia

Trend Kurban Online di Indonesia

Info dan Tips

Kehidupan masyarakat perkotaan yang kian hari makin sibuk, menjadi alasan mengapa setiap orang selalu berusaha memanfaatkan waktu luang sedikit apapun untuk melakukan hal yang produktif. Berdasarkan sebuah artikel yang dipublikasikan oleh BBC awal tahun 2018, semakin sibuknya masyarakat merupakan sebuah dampak dari peningkat ekonomi yang terus tumbuh setiap tahunnya.

Di Indonesia kesibukan masyarakat yang semakin tinggi melahirkan sebuah fenomena baru seperti meningkatnya proses terhadap popularitas berkurban dengan memanfaatkan layanan internet. Kebanyakan peminat dari ‘kurban online’ adalah kaum millenial yang terkenal dengan mencari kepraktisan akan segala hal.

Sejak tahun 2017, tren kurban online terus mengalami peningkatan, karena diklaim lebih mudah dalam melakukan pemesanan daging kurban (terima jadi). Sementara, mencari hewan kurban akan lebih baik jika dilakukan langsung (datang) ke peternak, sehingga dapat di cek kesehatannya terlebih dahulu.

Namun kepraktisan tetaplah kepraktisan, cara yang mudah selalu diandalkan oleh kebanyakan orang saat ini. Berikut beberapa alasan mengapa kurban online itu lebih menguntungkan. Yuk langsung simak info lengkapnya dibawah ini ya Sobat.

Check this out!

 

Nggak perlu survey tempat

Trend Kurban Online di Indonesia

Salah satu alasan utama para konsumen tidak ingin datang langsung ke tempat adalah karena ingin memanfaatkan kepraktisan dari kurban online ini. Dengan sistem yang sudah terkoneksi dengan internet, membuat pemilihan hewan kurban hanya tinggal sekali klik saja, sehingga kepraktisan waktu pun tetap terjaga. Namun, ada satu hal yang wajib kamu perhatikan yaitu pilihlah hewan kurban dari distributor peternak yang terpercaya.

 

Bayar bisa pakai Kartu Kredit

Trend Kurban Online di Indonesia

Sistem pembayaran mudah menjadi pilihan utama para konsumen guna memanfaatkan pembayaran digital saat ini, dengan hanya memasukan nomor rekening pada kartu kredit, pembayaran kurban pun dapat segera diproses tanpa menunggu waktu yang lama. Tetapi, kamu juga harus memperhatikan keseimbangan antara harga dengan kualitas, agar kamu tidak merugi karena salah pilih hewan kurban. Pilihnya yang teliti ya Sob!

 

Proses Pembayaran Singkat

Trend Kurban Online di Indonesia

Salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah metode pembayaran dengan waktu yang singkat, hal ini menjadi lumrah dilakukan ketika kamu melakukan pemesanan secara online berlaku juga kurban online. Cara ini diterapkan guna mempercepat transaksi yang ada, sehingga kita tidak perlu mendatangi peternak, kemudian tawar menawar harga yang membuat waktu jadi tidak efisien. Harga hewan kurban yang ditawarkan dalam kurban online tentunya bersifat flat (tetap).

 

Pilihan Hewan Kurban Beragam

Trend Kurban Online di Indonesia

Ternyata bukan hanya harganya saja yang murah, kurban online juga menawarkan pilihan hewan kurban yang beragam, mulai dari berat sampai jenis-jenisnya bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan tentunya budget yang ada. Dengan begitu, kamu bisa mengakumulasikan budget yang kamu miliki dan di cocokan dengan jenis hewan yang sesuai. Eits tak cuma itu, kalau beruntung kamu juga bisa dapatkan potongan harga untuk hewan yang dipilih loh. Lumayan kan Sob?

 

Duduk Manis Hewan Diantar

Trend Kurban Online di Indonesia

Inilah salah satu keuntungan terakhir setelah kamu berhasil memilihnya, yaitu barang langsung diantar sampai halaman depan rumah-mu lho. Jadi, kamu ngga perlu lagi deh buat samperin ke tempat pertenakan lagi, apalagi kalau jauh dari tempatmu ‘kan? Nah sekarang kamu nggak perlu pusing milih hewan kurban, lagipula sudah banyak kok kurban online yang bagus-bagus dan bisa kamu pilih. So, sudah siap move on ke kurban online?

Okay sobat, sekian dulu pembahasan tentang tren kurban online yang setiap tahunnya makin digandrungi para kaum millenial. Sebenarnya dengan adanya kurban online tentu akan membuat waktumu jauh lebih efisien daripada beli langsung di peternakan.

Namun, selera masing-masing orang tetaplah berbeda, boleh-boleh saja beli langsung di peternakan, yang penting tetap teliti ya dan jangan lupa sediakan pulsa agar bisa telfonan dulu dengan jasa peternakannya. Jadi, nggak perlu antri deh!

Shares
Share This