agen payfazz - blog

Tris, Agen Premium Muda yang Rendah Hati

Kisah Inspiratif

Pantang pulang sebelum menang” adalah motto hidup dari Tris, seorang Agen Premium muda yang masih berusia 21 tahun. Tris mengetahui PAYFAZZ dari rekan kerjanya sendiri, yaitu team leader di tempat ia bekerja sekarang.

Tris merupakan anak semata wayang dari keluarganya, walaupun begitu dirinya tak lantas manja dan hanya mengandalkan orang lain. Di usia dini yang masih 21 tahun, dirinya telah mencari nafkah sendiri menjadi bagian dari staff General Service (Office Boy) di salah satu perusahaan di Jakarta.

Tris telah menggunakan aplikasi PAYFAZZ sejak 17 Oktober 2017 lalu, dan kini dirinya telah menjadi Agen Premium dengan kode referral SUT78Z2HT7.

“Saya menjadi Agen Premium belum lama, tetapi saya sudah membaca keuntungan dan profil tentang Agen Premium. Saat itu saya menjadi Agen Premium dengan cara top up saldo Rp 100.000” pungkas Tris

Lalu, di sela – sela wawancara via telepon Tris menambahkan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan top up Rp 100.000 untuk jadi Agen Premium, toh nanti keuntungan yang didapat setelah memiliki kode referral akan lebih meningkat.

Selain itu, Tris membeberkan kesannya selama menggunakan aplikasi PAYFAZZ. Dirinya memberikan kesan senang karena aplikasi PAYFAZZ sangat cepat dan memudahkan dalam melakukan transaksi apapun.

Tris juga menjelaskan bahwa dirinya nyaman dengan aplikasi PAYFAZZ karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Dirinya juga akan segera melakukan proses Verifikasi Data Agen PAYFAZZ.

“Setelah diinfokan oleh pihak PAYFAZZ dan membaca informasi dari Blog PAYFAZZ, saya akan melakukan Verifikasi Data demi kelancaran dan keamanan transaksi” papar Tris

Namun dirinya mengaku harus mengurus KTP dan SIM yang sempat hilang, jadi harus menunggu KTP selesai diurus untuk dapat verifikasi data

“Sayangnya saya belum dapat langsung melakukan Verifikasi Data karena beberapa hari lalu saya kena copet. KTP dan SIM saya pun hilang. Jadi belum bisa verifikasi data dulu karena KTP baru belum terbit” jelas Tris sambil tertawa.

PAYFAZZ terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan keamanan transaksi bagi para pengguna aplikasi PAYFAZZ, hal ini terbukti bahkan pemuda seperti Tris turut menggunakan PAYFAZZ untuk memenuhi kebutuhan transaksi setiap harinya.

Kamu? Mau? Yuk download dan install aplikasi PAYFAZZ mu disini.

Mau cerita mu juga dimuat seperti Trisno? Silahkan email ke rizko@payfazz.com untuk info lebih lanjut

 

Shares
Share This