Usaha

PAYFAZZ BUKU GRATIS BIAYA ADMIN!

By Payfazz - September 20, 2021

Halo Sobat Sukses!

Suka bete nggak sih kalau transaksi online tapi kena biaya admin?

Nah, buang jauh-jauh deh bete-nya! Karena sekarang, kamu bisa transaksi Gratis Biaya Admin kalau tagih dan bayarnya lewat PAYFAZZ BUKU.

Dengan minimal transaksi sebesar Rp250.000, kamu bisa bayar kebutuhan usaha dan tagih utang pelanggan tanpa biaya admin. Oke banget, kan?

Dengan PAYFAZZ BUKU, kamu nggak cuman bisa transaksi, Sob. PAYFAZZ BUKU pastinya bisa membantu kamu dalam membuat:

1. Catatan Transaksi

Pengeluaran dan pendapatan harian usahamu serahkan ke PAYFAZZ BUKU aja, Sob! Kamu nggak perlu buka buku catatan setiap hari buat rekap hasil penjualan. 

2. Laporan Keuangan

Semua catatan transaksi kamu akan otomatis jadi laporan keuangan. Jadi, kamu nggak butuh keluar tenaga lagi untuk bikin laporan keuangan, apalagi sampai begadang. Kamu bisa memilih rentang waktu yang diinginkan, misalnya satu minggu atau satu bulan terakhir.

3. Struk Pembayaran

Kamu masih pakai buku kwitansi? Tinggalin aja, Sob! Sama PAYFAZZ BUKU, transaksi kamu simsalabim langsung jadi struk! Kamu bisa mencetak struk ini menjadi bentuk kertas atau kirim dalam bentuk digital melalui WhatsApp.

4. Pembayaran

Kamu ingin bayar tagihan ke supplier atau mereka yang membantu usaha kamu? Bisa! Transaksi ini juga akan langsung terakumulasikan ke Laporan Keuangan.

5. Kartu Nama Digital

Jalan kamu jadi pengusaha terkenal dimulai sama PAYFAZZ BUKU! Kamu nggak perlu cetak kartu nama karena kamu tinggal bagikan kartu nama digital dari PAYFAZZ BUKU.

Dan yang paling penting, itu semua GRATIS TIS TIS, Sob! Download-nya gratis, pakai aplikasinya? Gratis juga!

Yuk, segera download dan lakukan berbagai transaksi usaha di PAYFAZZ BUKU!