Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (FAQ)

arrow Akun Payfazz
Tentang Payfazz
Apa itu Payfazz? Mengapa Saya harus memakai Payfazz?
Payfazz adalah mobile wallet Indonesia yang tercepat, teraman dan ternyaman untuk isi ulang pulsa & listrik, transfer uang, pembayaran, belanja, dan pengganti dompet jadul. Gunakan Payfazz Wallet untuk mempermudah dan mempercepat pembayaran Anda!
Keamanan Transaksi
Apakah membayar di Payfazz.com aman?
Payfazz diamankan dengan GeoTrust enkripsi SSL 256 bit dan password. Semua transaksi Anda dijalankan dengan sistem keamanan yang ketat. Semua informasi pribadi terkait pembayaran Anda dijamin kerahasiaannya dan tidak dapat diakses oleh orang luar atau pihak ketiga mana pun.
Apakah informasi pribadi di akun Saya aman?
Jangan khawatir. Semua informasi yang dikirimkan antara Anda dan Payfazz dilakukan melalui SSL, protokol keamanan khusus yang melindungi setiap transmisi data Anda di situs Payfazz. Payfazz tidak akan pernah menyebarkan informasi Anda kepada orang lain. Informasi Anda hanya digunakan untuk penyampaian layanan dan informasi kepada Anda.
Ganti Data Profil
Saya ingin mengganti alamat email terdaftar Saya! Apakah bisa?
BISA! Setelah Anda melakukan login, arahkan kursor Anda ke menu pengaturan dan pilih halaman profil. Di halaman profil, ganti alamat email Anda dan klik simpan profil. Kami akan mengirimkan link verifikasi ke email Anda. Klik link tersebut dan email Anda sudah berhasil diverifikasi.
Bagaimana cara mengganti nomor HP terdaftar Saya? Apa itu OTP?
Caranya mirip dengan mengganti alamat email Setelah Anda melakukan login, arahkan kursor Anda ke menu pengaturan dan pilih halaman profil. Di halaman profil, ganti nomor HP baru Anda dan klik simpan profil. Kami akan mengirimkan OTP ke nomor HP baru Anda. Masukkan OTP tersebut ke kotak informasi OTP dan nomor HP baru Anda sudah berhasil diverifikasi. OTP (One-Time Password) adalah password yang valid hanya untuk satu sesi login atau transaksi di perangkat digital. OTP Payfazz berupa kombinasi angka unik.
Saya lupa password Saya! Apa yang harus Saya lakukan?
SANGAT MUDAH! Klik 'Login', kemudian klik 'Lupa Password' Masukkan alamat email atau nomor HP anda dan klik 'Kirim' Kami akan mengirimkan link ke email Anda atau OTP ke nomor HP Anda. Link atau OTP tersebut akan mengarahkan Anda ke halaman pembuatan password. Anda dimohon untuk membuat password baru di halaman tersebut dan selanjutnya Anda dapat melakukan login seperti biasa dengan password baru itu.
Saya ingin membuat password baru! Bagaimana caranya?
Setelah Anda melakukan login, arahkan kursor Anda ke menu pengaturan dan pilih halaman ubah password. Di halaman ubah password, isi kotak informasi password saat ini, password baru dan konfirmasi password baru. Klik tombol simpan password dan password baru anda sudah dapat digunakan.
Verifikasi Akun
Apa itu verifikasi akun?
Semua akun Payfazz yang melakukan transaksi wajib melakukan verifikasi kepemilikan yang sah.
Nama akun Payfazz harus persis sama dengan kartu identitas KTP atau SIM yang masih berlaku.
Pastikan kartu identitas difoto dengan jelas kemudian dikirimkan ke email biodata@payfazz.com dengan memberi rincian Nama Akun, No HP.
Apabila ada permintaan tambahan untuk verifikasi akun dari Tim Payfazz, mohon melakukan verifikasi sesuai yang diminta.
Akun yang tidak sama / tidak dapat menunjukkan bukti verifikasi yang sesuai dengan akun di Payfazz, maka transaksinya tidak akan diproses.
Payfazz berhak melakukan blokir terhadap akun yang mencurigakan dan merusak, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Harap menghubungi CS Payfazz di email cs@payfazz.com untuk akun yang terblokir.
arrow Payfazz Wallet
Tentang Payfazz Wallet
Payfazz Wallet? Bagaimana cara kerjanya?
Payfazz Wallet adalah mobile wallet yang aman di mana Anda dapat mengisi sejumlah uang Anda dalam bentuk saldo dan menggunakannya untuk berbagai kebutuhan, seperti isi ulang pulsa & listrik, transfer uang, pembayaran dan belanja. Payfazz Wallet menggunakan mata uang Rupiah dan dapat diisi dengan berbagai metode pembayaran.
Ketentuan Penggunaan
Bagaimana ketentuan penggunaan Payfazz Wallet?
NoFiturPayfazz Wallet
1Isi Saldo MaksimalRp 5.000.000
2Batas Transaksi Keluar Masuk SaldoRp 10.000.000 / bulan
3Frekuensi Isi Ulang Pulsa/Listrik/Game Harian1 Nomor HP atau Meter PLN maksimal diisi ulang 1 kali/hari untuk 1 nominal yang sama.
4Nominal Transfer ke BankRp 10.000 - Rp 1.000.000 / transfer
5Nominal Penarikan UangRp 10.000 - Rp 1.000.000 / penarikan
Pembuatan Wallet
Bagaimana cara membuat Payfazz Wallet?
Anda hanya perlu mengklik tombol 'Buat Akun' yang ditunjukkan di bagian atas halaman utama situs Payfazz. Isi informasi nama, nomor handphone, email, dan buat password Anda. Semua informasi terkait akun dan transaksi Anda akan dikirimkan melalui email dan nomor HP ini.
Apakah ada biaya pendaftaran?
GRATIS! Anda tidak perlu membayar satu rupiah pun untuk dapat menggunakan Payfazz Wallet.
Tentang Saldo
Apakah Saya perlu melakukan top up Payfazz Wallet Saya?
Ya, Anda harus melakukan top up untuk dapat membayar dengan Payfazz Wallet. Pembayaran dengan Payfazz Wallet yang cepat dan mudah akan sangat mempermudah hidup Anda. Kami sangat menyarankan Anda untuk terus melakukan top up dan menggunakan Payfazz Wallet Anda.
Bagaimana cara melakukan top up Payfazz Wallet?
CARANYA MUDAH! Anda hanya perlu login ke Akun Payfazz dan klik tombol 'Top Up Wallet'. Masukkan jumlah Top Up dan klik Top Up sekarang. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran, di mana Anda dapat memilih cara pembayaran yang meliputi berbagai pilihan bank transfer.
Saldo Payfazz Wallet Saya tidak bertambah
Jangan khawatir. Uang Anda dijamin akan selalu aman bersama kami.
Jika Anda melakukan top up di jam operasional kami, yaitu Setiap Hari (08:00-21:00) WIB, Idealnya saldo akan bertambah dalam beberapa menit sejak Anda menekan tombol 'Konfirmasi Pembayaran' dan mungkin lebih lama di waktu tertentu, seperti jam istirahat (12:00-13:00 WIB) dan jam padat transaksi. Anda dapat menghubungi customer service kami di cs@payfazz.com dan memberikan informasi sebagai berikut:
  • Nomor Order Transaksi
  • Nominal Transaksi
  • Alamat Email
  • Nomor HP
Jika Anda melakukan top up di luar jam operasional kami, Anda dimohon untuk menunggu hingga jam operasional di hari berikutnya.
Bagaimana cara memeriksa saldo Payfazz Wallet Saya?
Saldo Payfazz Wallet dapat dicek setelah login Akun Anda, dengan melihat angka di samping icon Akun Anda atau membuka halaman 'Payfazz Wallet Saya'.
Apakah saldo Payfazz Wallet Saya bisa hilang?
Uang Anda akan selalu aman bersama Kami. Payfazz Wallet diproteksi dengan ketat oleh GeoTrust enkripsi SSL 256 bit dan password akun.
Payfazz Wallet Saya memiliki saldo! Sekarang, bagaimana cara Saya mengisi ulang atau membayar tagihan?
Saldo Payfazz Wallet dapat digunakan untuk membayar setiap produk yang disediakan oleh Payfazz: isi ulang, transfer uang dan pembayaran ke berbagai merchant rekanan Payfazz. Saldo Payfazz Wallet dapat digunakan dengan memilih Payfazz Wallet ketika Anda diarahkan ke halaman pembayaran. Penggunaan Payfazz Wallet akan sangat mempercepat dan mempermudah transaksi Anda karena Anda hanya perlu mengklik satu kali di halaman pembayaran.
Saya ingin saldo Payfazz Wallet saya dikembalikan ke bank! Berapa lama waktu yang dibutuhkan?
Anda dapat memindahkan / menarik uang dari Payfazz Wallet Anda ke rekening bank Anda dengan menggunakan fitur 'Tarik Uang' di halaman 'Payfazz Wallet Saya'. Anda cukup melengkapi informasi jumlah uang yang ingin ditarik dan detil rekening bank Anda untuk melakukan tarik uang. Jika tarik uang dilakukan di jam operasional Setiap Hari (08:00-21:00) WIB, idealnya berlangsung beberapa menit dan mungkin lebih lama di waktu tertentu, seperti jam istirahat (12:00-13:00 dan 18:00-19:00 WIB) dan jam padat transaksi. Permintaan di luar jam operasional akan diproses pada jam operasional di hari kerja berikutnya.
arrow Isi Ulang
Bertransaksi
Nomor Handphone Default
Nomor handphone default adalah nomor handphone utama Anda yang terdaftar di Akun Payfazz / Payfazz Wallet Anda.
Seberapa cepat pulsa akan masuk ke nomor HP Saya?
Hanya dalam beberapa menit. Payfazz berkomitmen tinggi untuk memberikan kecepatan dan kemudahan kepada Anda.
Seberapa cepat token PLN akan masuk ke email / SMS Saya?
Hanya dalam beberapa menit. Payfazz berkomitmen tinggi untuk memberikan kecepatan dan kemudahan kepada Anda.
Teman Saya membutuhkan isi ulang! Bisakah Saya menggunakan Payfazz Wallet Saya untuk nomor HP lain?
Ya, Anda dapat mengisi ulang untuk nomor HP teman dan orang terdekat Anda dengan Payfazz Wallet Anda. Akan lebih baik lagi jika teman dan orang terdekat Anda juga membuat Payfazz Wallet untuk memenuhi kebutuhan isi ulang mereka sendiri karena membuat Payfazz Walet sangat mudah dan gratis.
Saya tidak sengaja mengisi ulang ke nomor HP yang salah! Bisakah uang Saya dikembalikan?
Kami turut sedih. Kami mohon maaf karena isi ulang yang telah sukses tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan ke Payfazz Wallet Anda. Kami menyarankan Anda untuk menghubungi operator pulsa atau token PLN terkait untuk mendapatkan bantuan. Kami sangat menyarankan Anda untuk selalu mengecek detil isi ulang Anda dengan seksama sebelum bertransaksi.
Saya ingin mengisi ulang dalam jumlah besar! Apakah Payfazz memberikan diskon untuk itu?
Untuk saat ini, Kami tidak menyediakan diskon dalam bentuk apa pun untuk isi ulang dalam jumlah besar. Jika Anda tertarik untuk mengajukan kerja sama bisnis, mohon kirimkan email ke partners@payfazz.com
Waktu Bertransaksi
Saya belum mendapatkan pulsa atau paket data atau token PLN yang dibeli!
Anda dimohon untuk mengecek notifikasi dari Payfazz terkait status transaksi, apakah transaksi Anda sukses, sedang diproses, atau gagal. Jika notifikasinya sukses atau sedang diproses, Anda dimohon untuk menunggu beberapa menit dan menghubungi customer service kami di cs@payfazz.com atau handphone/WhatsApp (0812-9000-2817) jika isi ulangnya masih belum masuk.
Jika pada akhirnya notifikasinya gagal, uang Anda pasti akan dikembalikan ke Payfazz Wallet Anda secara otomatis.
Selanjutnya, Anda dapat mengecek pengumuman di halaman utama Payfazz untuk memastikan apakah sedang ada masalah di operator terkait. Jika tidak ada pengumuman masalah, Anda dapat mencoba melakukan isi ulang lagi hingga sukses.
Saya mendapatkan pesan sukses dari Payfazz, tetapi saya belum mendapatkan isi ulang!
Kemungkinan hal ini disebabkan oleh masalah/keterlambatan di sistem dari operator terkait. Apabila terjadi pada Anda, kami minta Anda segera melaporkan hal tersebut ke customer service kami di cs@payfazz.com untuk segera diproses.
Isi ulang tidak berhasil! Di mana uang Saya?
Isi ulang seharusnya berhasil dilakukan dalam beberapa menit.
Jika isi ulang tidak berhasil, terdapat beberapa kemungkinan yaitu:
  • Anda hanya melakukan top up Payfazz Wallet dan belum melakukan transaksi isi ulang
  • Masalah / keterlambatan dari operator terkait
  • Anda mengisi ulang pulsa/listrik/game untuk nomor HP yang sama, operator yang sama dan nominal yang sama untuk kedua kalinya dalam satu hari yang sama (sebagaimana telah dijelaskan dalam syarat dan ketentuan, isi ulang pulsa untuk nomor HP yang sama, operator yang sama dan nominal yang sama dibatasi maksimal 1 kali per hari)
  • Masalah koneksi internet ketika transaksi isi ulang dilakukan
  • Pembayaran belum dilakukan
  • Pembayaran dilakukan terlambat karena melewati rentang waktu yang diberikan, yaitu 2 jam
  • Pembayaran gagal karena saldo Payfazz Wallet tidak mencukupi
  • Pembayaran gagal karena masalah dari bank, penyedia kartu kredit / debit, atau pihak ketiga terkait
  • Jangan takut. Kami akan selalu ada untuk membantu Anda jika hal-hal di atas terjadi. Uang Anda akan selalu dikembalikan ke Payfazz Wallet Anda jika transaksi isi ulang tidak berhasil. Jika Anda bingung, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami di cs@payfazz.com
Status Transaksi
Saya mendapatkan error ketika melakukan isi ulang di Payfazz. Mengapa?
Anda mungkin mendapatkan error jika Anda salah dalam mengisi nomor HP, jenis operator, atau nomor meter PLN. Untuk itu, Kami menyarankan Anda untuk selalu mengecek detil isi ulang yang Anda isikan di situs atau aplikasi Kami sebelum memproses transaksi isi ulang.
arrow Transfer Uang
Cara Transfer
Nomor Rekening Default
Nomor rekening default adalah nomor rekening utama Anda yang dipilih sebagai rekening tujuan untuk penarikan uang dari Akun Payfazz / Payfazz Wallet Anda.
Bagaimana cara transfer uang melalui Payfazz?
Transfer uang di Payfazz dapat dilakukan dengan mengisi nama bank, nomor rekening tujuan, nama pemilik dan nominal yang ingin ditransfer. Jika dibutuhkan, Anda juga dapat memberikan notifikasi kepada tujuan transfer dengan mengisi kolom opsional email/nomor handphone tujuan dan berita transfer di situs atau aplikasi Payfazz.
Saya tidak sengaja melakukan transfer uang ke nomor rekening yang salah! Bisakah uang Saya dikembalikan?
Kami turut sedih. Kami mohon maaf karena transfer uang yang telah sukses tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan ke Payfazz Wallet Anda. Kami menyarankan Anda untuk menghubungi bank terkait untuk mendapatkan bantuan. Kami sangat menyarankan Anda untuk selalu mengecek detil transfer uang Anda dengan seksama sebelum bertransaksi.
Transfer uang tidak berhasil! Di mana uang Saya?
Gagalnya transfer uang dapat disebabkan oleh dua kemungkinan, yaitu nomor rekening tujuan tidak ada atau nama pemilik nomor rekening tujuan berbeda. Jika salah satu kemungkinan ini terjadi, transfer uang akan digagalkan dan uang Anda akan dikembalikan ke Payfazz Wallet Anda secara otomatis.
Ketentuan Transfer
Berapa nominal transfer uang yang diizinkan?
Nominal transfer uang ke bank yang diizinkan adalah Rp 10.000 – Rp 1.000.000 per Transfer
Apakah transfer beda bank melalui Payfazz dikenakan biaya?
Transfer beda bank melalui Payfazz dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 3.000 untuk lima bank, yaitu Mandiri, BRI, BCA, BNI dan CIMB Niaga.
Waktu Transfer
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk transfer?
Waktu yang dibutuhkan untuk transfer uang ke bank bergantung pada banyaknya permintaan. Jika transfer uang dilakukan di jam operasional Setiap Hari (08:00-21:00) WIB, idealnya beberapa menit dan mungkin lebih lama di waktu tertentu, seperti jam istirahat (12:00-13:00 WIB) dan jam padat transaksi. Permintaan di luar jam operasional akan diproses pada jam operasional di hari kerja berikutnya.
Jam Operasional Transfer
Saat ini, jam operasional layanan transfer antar bank di Payfazz mengikuti jam operasional bank pada umumnya, yaitu Setiap Hari (08:00-21:00) WIB dengan jam istirahat pukul 12:00-13:00 dan 18:00-19:00 WIB. Transfer uang yang dilakukan di jam operasional hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Perlu diketahui bahwa transaksi mungkin akan sedikit lebih lama di jam-jam padat transaksi.
Notifikasi
Bagaimana memberi tahu pemilik rekening tujuan mengenai transfer uang yang dilakukan?
Anda dapat memberikan notifikasi ke pemilik rekening tujuan dengan mengisi kolom opsional email/nomor handphone tujuan dan berita transfer di situs atau aplikasi Payfazz. Berita transfer dibatasi 18 karakter, termasuk spasi.
Saya mengisi email/nomor handphone yang salah di kolom notifikasi opsional. Apakah uang saya aman?
Email/nomor handphone di kolom opsional hanya digunakan untuk notifikasi. Uang Anda aman selama bank dan nomor rekening tujuan yang Anda isikan di kolom utama benar. Kami sangat menyarankan Anda untuk selalu mengecek bank dan nomor rekening tujuan dengan seksama sebelum melakukan transfer uang.
Bank untuk Transfer
Bank apa saja yang bisa ditransfer melalui Payfazz?
Pilihan bank yang bisa ditransfer melalui Payfazz saat ini meliputi Mandiri, BRI, BCA, BNI dan CIMB Niaga. Untuk ke depannya, Kami akan terus menambah jumlah bank yang bisa ditransfer untuk memberikan pengalaman pembayaran terbaik bagi Anda.
Bagaimana jika rekening bank Penerima yang dituju tidak difasilitasi oleh Payfazz?
Rekening penerima hanya bisa dikirim apabila bank penerima terdaftar dalam bank yang tersedia oleh Payfazz. Untuk ke depannya, Kami akan memfasilitasi lebih banyak bank untuk memberikan pengalaman terbaik bagi Anda.
arrow Pembayaran
Cara Pembayaran
Bagaimana cara pembayaran di Payfazz?
Untuk melakukan top up Payfazz Wallet, Anda dapat menggunakan bank transfer. Untuk melakukan isi ulang atau transfer uang, Anda dapat menggunakan saldo Payfazz Wallet atau bank transfer. Setelah memilih metode pembayaran, Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi instruksi pembayaran dan tombol hijau 'Saya Sudah Bayar'. Setelah membayar sesuai instruksi, Anda harus melakukan konfirmasi dengan mengklik tombol 'Saya Sudah Bayar' tersebut. Jika Anda tidak sengaja menutup halaman pembayaran ini tanpa mengklik tombol 'Saya Sudah Bayar', jangan khawatir. Anda dapat kembali ke halaman pembayaran ini dengan mengklik tombol hijau 'Konfirmasi Bank Transfer' yang terdapat pada email konfirmasi pembayaran order Anda.
Perbedaan Bayar dengan Payfazz Wallet vs Bayar dengan Bank Transfer?
Bayar dengan Payfazz Wallet selalu lebih cepat dan mudah. Untuk itu, kami sangat menyarankan Anda untuk memastikan Payfazz Wallet Anda selalu terisi.
NoPembandingBayar dengan Payfazz WalletBayar dengan Transfer Bank
1Jumlah KlikSatu KlikBanyak klik, bergantung metode transfer
2Jam Operasional7 hari X 24 jam karena konfirmasi otomatisTerbatas di jam operasional Setiap Hari (08:00-21:00) WIB karena konfirmasi manual
Bank Saya tidak ada di daftar pilihan bank. Bisakah Saya melakukan top up ke Payfazz Wallet Saya?
Saat ini kami menyediakan lima pilihan bank, yaitu Mandiri, BRI, BCA, BNI dan CIMB Niaga. Jika bank Anda tidak terdaftar di pilihan, Anda dapat menggunakan fasilitas ATM Bersama untuk melakukan transfer ke pilihan bank yang tersedia. Transfer menggunakan ATM Bersama akan dikenakan biaya Rp 6.500-Rp 7.500.
Status Pembayaran
Uang Saya telah didebet dari rekening Saya, namun transaksi Saya gagal. Ke mana uang tersebut pergi?
Jangan khawatir. Uang Anda dipastikan akan selalu aman bersama kami. Jika Anda bertransaksi di luar jam operasional kami, yaitu Setiap Hari (08:00-21:00) WIB, Anda dapat menghubungi customer service kami di cs@payfazz.com dan memberikan informasi sebagai berikut:
  • Nomor Order Transaksi
  • Nominal Transaksi
  • Alamat Email
  • Nomor HP
Jika transaksi Anda gagal, uang Anda pasti akan dikembalikan ke Payfazz Wallet Anda secara otomatis. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan uang tersebut untuk transaksi lain atau menarik uang tersebut ke rekening bank Anda dengan fitur 'Tarik Uang' di halaman 'Payfazz Wallet Saya'.
Beberapa error muncul ketika Saya melakukan pembayaran atau melakukan top up wallet! Mengapa?
Karena masalah koneksi internet dan teknis, kadang-kadang Anda mungkin mendapatkan error. Anda dimohon untuk mencoba lagi beberapa saat kemudian di tempat yang memiliki koneksi internet lebih baik.
arrow Customer Service (CS)
Kontak Payfazz
Hubungi Payfazz
Kontak customer service kami di email cs@payfazz.com dan nomor handphone/WhatsApp 0812-9000-2817
Percakapan CS
Saya menunggu! Berapa lama waktu untuk menjawab pertanyaan Saya?
Anda adalah prioritas utama Kami! Kami akan selalu berusaha menjawab pertanyaan Anda secepat mungkin, namun Kami mungkin membutuhkan waktu lebih lama di saat-saat sibuk.
Saran & Rekomendasi
Saya memiliki masukan untuk Payfazz. Bagaimana cara Saya menghubungi Payfazz?
Masukan Anda sangat berharga! Anda dapat mengirimkan masukan ke email hello@payfazz.com.
Ada fitur penting yang ingin Saya rekomendasikan!
Rekomendasi Anda sangat berharga! Anda dapat mengirimkan rekomendasi ke email hello@payfazz.com.
arrow Pembatalan
Pembatalan Transaksi
Saya ingin membatalkan isi ulang/transfer uang karena ada kesalahan! Apa yang harus saya lakukan?
Jangan khawatir. kami selalu siap membantu Anda. Anda dapat menghubungi customer service kami dics@payfazz.com atau handphone/WhatsApp (0812-9000-2817). Customer service kami akan mengecek status transaksi Anda berdasarkan nomor order. Jika transaksi belum diproses maka bisa dibatalkan, namun jika transaksi sudah terlanjur diproses maka tidak bisa dibatalkan.
arrow Refund / Pengembalian Uang
Gagal Isi Ulang / Gagal Transfer Uang!
Transaksi gagal! Apa yang harus Saya lakukan?
Jangan khawatir. Uang Anda dipastikan akan selalu aman bersama kami. Jika notifikasinya gagal, uang Anda pasti akan dikembalikan ke Payfazz Wallet Anda secara otomatis. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan uang tersebut untuk transaksi lain atau menarik uang tersebut ke rekening bank Anda dengan fitur 'Tarik Uang' di halaman 'Payfazz Wallet Saya'.
Gagal Transfer Uang
Transfer uang gagal! Apa yang harus saya lakukan?
Transfer uang pada rekening penerima gagal disebabkan oleh nomor rekening tujuan tidak ada atau nama pemilik rekening berbeda. Apabila penerima tidak ada atau terdapat perbedaan nama, uang Anda pasti akan dikembalikan ke Payfazz Wallet Anda secara otomatis.