Program Agen

Gajiannya Master : Kejar Terus Targetnya, Jutaan Rupiah Menanti!

By Novia - October 1, 2021
Gajiannya Master : Kejar Terus Targetnya, Jutaan Rupiah Menanti!

Halo, Sobat PAYFAZZ Master di Seluruh Nusantara! Kabar gembira nih buat kamu yang rajin bertransaksi di bulan Oktober ini untuk ikutan program Gajiannya Master!

Dapatkan cashback hingga jutaan rupiah dengan melakukan transaksi TRANSFER UANG sesuai target yang ditetapkan di bulan sebelumnya (September 2021) hingga akhir bulan Oktober ini. 

PERIODE PELAKSANAAN PROGRAM

Periode : Jumat, 1 Oktober 2021 s.d Minggu, 31 Oktober 2021 

KRITERIA PESERTA PROGRAM

Peserta program adalah Agen PAYFAZZ Master yang memiliki nilai penjualan diatas Rp 100.000.000 selama 3 bulan berturut-turut (Juli, Agustus, September 2021). 

SYARAT DAN KETENTUAN IKUT PROGRAM GAJIANNYA MASTER

  • Peserta harus melakukan download aplikasi, registrasi akun, verifikasi akun, dan transfer uang di PAYFAZZ Master Agen selama periode berlangsung.
  • Peserta harus mencapai target total penjualan dan jumlah transaksi yang telah ditentukan sebelumnya selama periode program berlangsung.
  • Peserta dapat melakukan transfer mulai dari Rp10.000 ke semua bank yang bekerja sama dengan PAYFAZZ Master Agen.
  • Program ini hanya berlaku khusus untuk transaksi Transfer Uang di fitur Transfer Bank.
  • Transaksi yang dihitung tidak termasuk transaksi top up antar sesama Agen PAYFAZZ Master Agen. 

Baca Juga : Mau Dapetin 1 Unit Motor? Yuk, Mulai Transaksi Sebanyak-Banyaknya!

KETENTUAN PEMENANG DAN HADIAH

  • Setiap peserta yang berhasil mencapai target dari total penjualan dan jumlah transaksi bulan September selama periode berlangsung akan mendapatkan hadiah berupa cashback sesuai yang ditetapkan. 

Contoh kondisi 1 : Peserta A di bulan September berhasil mencapai nilai transaksi sebesar Rp 850.000.000 dengan jumlah transaksi sebanyak 100 kali. Jika di bulan Oktober ia berhasil mencapai target transaksi dan total penjualan sebesar Rp 1.020.000.000 dan jumlah transaksi 120 kali, maka peserta A akan mendapatkan cashback sebesar Rp 60.000.

  • Jika peserta mencapai minimal 50% dari target total penjualan dan jumlah transaksi yang diberikan, maka cashback yang diperoleh senilai minimal 50% dari total cashback yang seharusnya diterima.

Contoh kondisi 2 : Peserta A di bulan September berhasil mencapai nilai transaksi sebesar Rp 850.000.000 dengan jumlah transaksi sebanyak 100 kali. Jika di bulan Oktober ia hanya berhasil mencapai target transaksi dan total penjualan sebesar Rp 950.000.000 dengan jumlah transaksi sebanyak 60 kali transaksi, maka total cashback yang didapatkannya adalah Rp 30.000.

  • Jika peserta mencapai target diatas total penjualan dan jumlah transaksi (diatas 100%), maka cashback yang diperoleh maksimal 150% dari total cashback yang seharusnya diterima.

Contoh kondisi 3 : Peserta A di bulan September berhasil mencapai total penjualan sebesar Rp 850.000.000 dengan jumlah transaksi sebanyak 100 kali. Jika di bulan Oktober ia berhasil mencapai total penjualan sebesar Rp 1.500.000.000 dengan jumlah transaksi sebanyak 200 kali transaksi, maka total cashback yang diterima adalah Rp 100.000.

  • Setiap peserta dengan nilai penjualan diatas Rp 10.000.000.000 yang berhasil mencapai target jumlah transaksi (30% dari jumlah transaksi di bulan September) selama periode berlangsung akan mendapatkan hadiah berupa cashback sesuai yang ditetapkan. 

Contoh kondisi 1 : Peserta B di bulan September berhasil mencapai nilai transaksi sebesar Rp 20.000.000.000 dengan jumlah transaksi 300 kali. Jika di bulan Oktober ia berhasil mencapai target jumlah transaksi 390 kali, maka peserta A akan mendapatkan cashback sebesar Rp 585.000.

TERKAIT HADIAH PEMENANG 

  • Cashback akan dikirimkan langsung ke akun PAYFAZZ Master Agen pemenang paling lambat pada tanggal 8 November 2021 dan diterima paling lambat 3 hari kerja setelah pengiriman.
  • Jika ada pertanyaan seputar cashback yang diterima, hubungi tim CS Resmi PAYFAZZ Master Agen di csmaster@payfazz.com atau melalui kontak Hubungi Kami di aplikasi.

KETENTUAN TAMBAHAN

  • Hadiah tidak dapat ditukar dengan hadiah lainnya dan tidak dapat dipindahtangankan.
  • PAYFAZZ Master Agen berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan sementara atau selama program berlangsung dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan di luar kendali.
  • PAYFAZZ Master Agen berhak melakukan tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari peserta yang merugikan PAYFAZZ Master Agen.
  • Dengan mengikuti program ini, peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat & Ketentuan yang berlaku.

Yuk, terus semangat melakukan transfer uang sebanyak-banyaknya karena hadiah cashback jutaan rupiah menunggu kamu di program Gajiannya Master bulan ini!

agen Payfazz MasterCashbackPAYFAZZ Master AgenPromoPromo Agen

Artikel Terkait