Fitur

Permudah Pelanggan Melakukan Penarikan Uang dengan Fitur Tarik Tunai di Indomaret

By Novia - September 1, 2022
Permudah Pelanggan Melakukan Penarikan Uang dengan Fitur Tarik Tunai di Indomaret

Halo Sobat PAYFAZZ Master, ada fitur terbaru nih yang bisa kamu gunakan untuk tarik tunai! 

Seperti yang kita tahu, lewat aplikasi PAYFAZZ Master Agen, pelanggan bisa melakukan tarik tunai melalui dua cara : lewat QRIS (dengan scan QR Code yang tersedia) atau melalui Agen PAYFAZZ Master terdekat. 

Kabar baik nih, sob! Aplikasi PAYFAZZ Master Agen kini dilengkapi dengan fitur Tarik Tunai di Indomaret. Dimana pelanggan bisa melakukan penarikan uang langsung dari gerai Indomaret terdekat di lokasi mereka dengan mudah. Pelanggan juga bisa melakukan penarikan uang melalui Indomaret Group, seperti : Superindo, Ceria Mart, hingga Indogrosir.

Fitur Tarik Tunai lewat Indomaret bisa menjadi solusi untuk para pelanggan yang ingin melakukan tarik uang namun lokasi ATM jauh dari rumah. Atau ketika pelanggan ingin mengirim uang ke saudara namun tidak memiliki rekening bank.

Baca Juga : Kirim dan Tarik Tunai Makin Mudah, Tanpa Rekening!

Keuntungan untuk Agen lewat Fitur Tarik Tunai di Indomaret : 

1. Lebih praktis

Tidak perlu pakai KTP dan kartu tanda lainnya. Kirim dan Tarik Tunai bisa dilakukan cukup dengan memberikan data No. HP beserta Nama Pengirim dan Penerima. 

2. Lokasi penarikan strategis

Penerima Uang cukup mengunjungi gerai Indomaret terdekat.

3. Komisi melimpah

Agen bisa menentukan sendiri keuntungan yang didapatkan. Ada EXTRA Cashback sebesar Rp5.000 untuk setiap transaksi Tarik Tunai di Indomaret.

4. Limit besar

Kirim dan Tarik Tunai hingga Rp5 Juta per penerima. Bisa kirim ke beberapa penerima dalam sehari.

Lalu, bagaimana cara kerja fitur Kirim dan Tarik Tunai lewat Indomaret ini? Simak info selengkapnya berikut ini ya!

Baca Juga : Tarik Tunai via QRIS : Gak Pake Ribet, Biaya Admin Lebih Terjangkau!

Cara Kirim Tunai lewat aplikasi PAYFAZZ Master Agen : 

Struk berisikan total transaksi dan kode penarikan yang nantinya harus diserahkan ke Penerima Uang untuk melakukan penarikan tunai. 

Selanjutnya, Penerima Uang bisa mengunjungi gerai Indomaret terdekat lokasinya untuk melakukan penarikan uang. Informasi penting, Penerima Uang harus menyebutkan untuk melakukan penarikan uang melalui NEU. Kasir Indomaret akan meminta data berupa Kode Penarikan dan No. HP. Setelah transaksi tarik tunai berhasil, kasir akan memberikan uang tunai sesuai dengan yang dikirimkan oleh pengirim kepada Penerima Uang tersebut.  

Informasi Penting : 

  • Transaksi kirim tunai hanya berlaku untuk 1×24 jam. Jika dalam kurun waktu tersebut Penerima Uang tidak melakukan penarikan uang, maka transaksi dianggap kadaluarsa. Selanjutnya, Pengirim Uang akan mendapatkan SMS jika transaksi kadaluarsa dan harus mengambil uang kembali di Agen tempat melakukan transaksi kirim tunai sebelumnya. 
  • Agen bebas menentukan harga jual atau keuntungan yang didapatkan. Sebagai informasi, biaya admin yang dibebankan untuk satu kali transaksi Kirim dan Tarik Tunai adalah Rp15.000. 
  • Setelah melakukan transaksi Kirim Uang, Agen akan mendapatkan Extra Cashback sebesar Rp5.000.
  • Extra Cashback akan dikirimkan ke Agen dalam bentuk saldo PAYFAZZ Master Agen di tanggal 16 & 30 pada bulan tersebut.
  • Pengirim bisa melakukan pengiriman uang maksimal Rp5.000.000 kepada satu penerima dalam satu hari. Namun pengiriman uang bisa dilakukan ke lebih dari satu penerima dalam satu hari. 
  • Transaksi hanya bisa dilakukan dengan kelipatan Rp50.000.
agen Payfazz MasterFiturIndomaretKirim TunaiPAYFAZZ Master AgenTarik Tunai

Artikel Terkait