Tips Beli Token Listrik, Bisa Hemat Pakai Cara Ini

By Ihsan Ihsan - August 12, 2021

Pernah nggak sih Sobat PAYFAZZ Master Agen kehabisan token listrik di waktu yang tidak terduga? Ini tentu saja merupakan kejadian yang menyebalkan, terlebih jika sedang dalam situasi penting atau genting. Untuk menghindari hal ini terjadi, tentu ada cara yang bisa dilakukan. Nah, Ada tidak ya tips beli token listrik yang bisa mengatasi masalah ini?

Di Indonesia, penggunaan token listrik baru diperkenalkan sekitar tahun 2006. Pemakaian listrik dengan metode ini punya banyak sekali kelebihan, salah satu yang utama adalah bisa menghemat pengeluaran untuk tagihan listrik. Nah jika kamu ingin hemat secara keuangan, ada beberapa tips beli token listrik yang dapat kamu praktekkan. Salah satunya adalah dengan memilih dimana kamu membeli token listrik atau token PLN tersebut. Berikut ini ada beberapa pilihan:

Beli atau isi ulang PLN di PAYFAZZ Master Agen

Dari sekian banyak kemudahan transaksi yang dimiliki oleh PAYFAZZ Master Agen, beli token listrik atau PLN adalah salah satunya yang paling digunakan.  Hal ini dikarenakan kamu bisa beli token PLN kapan saja dengan mudah langsung dari aplikasi PAYFAZZ Master Agen. Jadi, jika kamu dihadapi masalah seperti listrik tiba-tiba mati, kamu tidak perlu keluar rumah. Cukup pakai ponselmu saja, token listrik langsung bisa terisi dengan cepat.

Selain itu, harga yang diberikan jika kamu menjadi PAYFAZZ Master Agen tentu lebih spesial. Bahkan kamu bisa dapat untung loh! Bagaimana caranya? Saat register menjadi agen, kamu juga bisa melakukan pembelian isi ulang token listrik untuk calon pelangganmu. Jadi, selain bisa mengisi token listrikmu sendiri kamu juga bisa bikin bisnis kecil dari sini dan dapat untung.

Download aplikasi PAYFAZZ Master Agen di Playstore!

Keunggulan Isi Ulang Token PLN di aplikasi PAYFAZZ Master Agen :

  1. Praktis
    Bisa langsung bayar token PLN tanpa perlu antri ke loket pembayaran.
  2. Harga mulai dari Rp20.000
    Tersedia nominal pulsa token PLN mulai dari Rp20.000 hingga Rp1.000.000.
  3. Pembayaran secepat kilat
    Dalam hitungan menit, pembayaran token PLN atau tagihan listrik akan diterima oleh pelanggan.
  4. Komisi melimpah
    Dapatkan keuntungan dari transaksi pembayaran token PLN dengan harga spesial agen.
  5. Tersedia di seluruh Indonesia
    Agen PAYFAZZ Master di seluruh Indonesia bisa melayani pembayaran token PLN untuk pelanggan.

Cara Lain Beli Token Listrik

Ada juga cara lain yang bisa dilakukan untuk beli token listrik, seperti:

  • Melalui minimarket. Untuk beli token listrik di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, kamu akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp2000 per transaksi
  • Bayar di downliner bank syariah. Cara ini juga dikenakan biaya administrasi sebesar Rp1600.
  • Tersedia layanan beli token listrik di bank konvensional melalui mobile atau internet banking yang mengenakan biaya administrasi sekitar Rp3000-3500 per transaksi

Selain itu, dilansir dari Finance Detik, Kepala Divisi Niaga PLN, Benny Marbun menyarankan untuk pelanggan yang mampu untuk membeli kebutuhan token listrik dalam jangka yang lebih panjang. Misalnya beli token listrik untuk 3-6 bulan dalam satu dalam transaksi. Benny menyebutkan dengan cara ini, pelanggan bisa menghemat pengeluaran biaya administrasi.

BACA JUGA : Beli Token Listrik Tanpa Panik lewat PAYFAZZ Master Agen!

tipstoken listrik