By PAYFAZZ - January 12, 2021

Payfazz Kembali Raih Penghargaan Top Companies Y Combinator 2021

Top Companies Y Combinator

Jakarta, 21 Januari 2021 – PT Payfazz Teknologi Nusantara (PAYFAZZ), perusahaan yang bergerak di bidang teknologi finansial, kembali masuk sebagai Y Combinator Top Companies 2021. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan jebolan Y Combinator yang berhasil menunjukkan kinerja bisnis secara positif dan pertumbuhan yang sangat cepat.

Y Combinator adalah inkubator perusahaan rintisan yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Mereka merilis daftar Most Performing Companies melalui situsnya pada 12 Januari 2021 waktu Amerika Serikat.

Dipilih dari 2.000 Perusahaan di Berbagai Negara

Dari sekitar kurang lebih 2.000 perusahaan yang tergabung dalam Y Combinator di berbagai negara, PAYFAZZ terpilih menjadi TOP Companies Y Combinator bersama 135 perusahaan dari beberapa perusahaan rintisan Y Combinator kelas dunia lainnya seperti Airbnb, Dropbox, dan Scribd.

Faktor yang menjadikan suatu perusahaan dipilih menjadi Top Companies Y Combinator adalah fastest growing company perusahaan yang angka mempunyai angka valuasi yang tumbuh cepat, perusahaan yang memiliki pertumbuhan karyawan dengan cepat.

Dapat Pendanaan Seri-B dari B Capital Group dan Insignia Ventures Partners

Pada Juli 2020 lalu, PAYFAZZ mendapat pendanaan Seri-B dari B Capital Group dan Insignia Ventures Partners. Hal ini tentunya membuat PAYFAZZ semakin terus mewujudkan inovasi-inovasi baru dan berkomitmen untuk mengembangkan UMKM dan digitalisasi Indonesia. Salah satunya wujudnya adalah dengan peluncuran inovasi baru di dalam aplikasi PAYFAZZ yakni Menu Alat Warung pada Agustus silam.

Raih Top Companies Y Combinator 2 Tahun Berturut-turut

Dalam dua tahun berturut-turut pada tahun 2020 dan 2021 PAYFAZZ berhasil meraih penghargaan TOP Companies Y Combinator. Hal Ini merupakan sebuah apresiasi prestige skala internasional bagi PAYFAZZ dan juga Indonesia.

Semua ini berkat kerja keras dan semangat keluarga besar PAYFAZZ yang terus berusaha mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia. Oleh karena itu, kedepannya kami akan terus setia menjalankan misi kami dan akan terus memberikan dampak positif untuk negara Indonesia. 

Kedepannya, PAYFAZZ akan terus melakukan inovasi-inovasi sebagai penyedia layanan keuangan bagi UMKM dan memberikan akses keuangan bagi masyarakat yang belum memiliki akses perbankan. Untuk itu, penghargaan ini kami persembahkan untuk kemajuan literasi keuangan bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Artikel Terkait