By Rissa Fauziah - December 23, 2020

PAYFAZZ Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang TOP Digital Award 2020

PAYFAZZ Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang TOP Digital Award 2020

PAYFAZZ Raih TOP Digital Award di Jakarta, 23 Desember 2020

PT. Payfazz Teknologi Nusantara (PAYFAZZ) membawa pulang 3 (tiga) kategori penghargaan dalam acara TOP Digital Award 2020.

Penghargaan yang didapatkan adalah (1) Top Digital Implementation 2020 on Fintech Sector #Level Stars 4, (2) Top Digital Transformation Readiness 2020 dan (3) Top Leader On Digital Implementation 2020  yang diberikan kepada Ricky Winata, Chief Technology Officer PAYFAZZ di Raffles Hotel, Jakarta Selatan pada Selasa kemarin (22/12). 

Pagelaran tahunan di mana PAYFAZZ berhasil raih TOP Digital Award 2020 ini diadakan oleh majalah IT Works bekerjasama dengan beberapa asosiasi TI, TELCO, Teknologi Digital, seperti ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan TI Indonesia), dan beberapa asosiasi TI dan TELCO lainnya.

Acara ini juga didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dan WANTIKNAS (Dewan TIK Nasional) merupakan penghargaan/award tingkat nasional yang diberikan kepada Korporasi, Instansi Pemerintahan, dan Lembaga/Badan serta perusahaan swasta yang dinilai terbaik dalam menerapkan dan memanfaatkan TI/Solusi Digital untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanannya.

Unggul di Antara 157 Peserta TOP Digital Award

Penghargaan ini bukan sekadar ajang penghargaan, PAYFAZZ berhasil unggul diantara 157 peserta yang ikut serta dalam penjurian yang terdiri dari Kementerian, Pemkot, Pemkab, Lembaga/Badan, dan Korporasi. Sebelumnya telah dilakukan penjurian berdasarkan seleksi berkas dan juga presentasi di depan dewan juri.

Dalam kompetisi ini melihat tentang kesiapan, pengembangan dan implementasi solusi TI serta transformasi digital yang telah dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi dalam penghargaan tersebut. Pada sesi presentasi, PAYFAZZ mendapatkan rekomendasi dan saran dalam pengembangan TI kedepannya oleh para dewan juri.

Terus Berinovasi Terkait Sistem Integrasi di PAYFAZZ

Ricky Winata selaku Chief Technology Officer (CTO) PAYFAZZ, menuturkan pada siaran pers (23/12) “Penghargaan ini untuk PAYFAZZ agar kami dapat terus berinovasi terkait sistem yang terintegrasi dan dapat meningkatkan layanan kami kepada seluruh masyarakat dan untuk para pelaku UMKM agar dapat memberikan banyak kemudahan dalam mengembangkan usahanya serta bisa memperluas inklusi keuangan di Indonesia. Hingga saat ini, PAYFAZZ telah melayani lebih dari 10 juta pengguna aktif setiap bulannya dan memiliki lebih dari 250 ribu agen tersebar di seluruh Indonesia.”

Kedepannya, PAYFAZZ akan terus melakukan inovasi-inovasi sebagai penyedia layanan keuangan bagi UMKM dan memberikan akses keuangan bagi masyarakat yang belum memiliki akses perbankan. Untuk itu, penghargaan ini kami persembahkan untuk kemajuan literasi keuangan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Artikel Terkait