Lindungi Kesehatanmu dengan Membayar

BPJS

Pembayaran asuransi BPJS Kesehatan kini bisa lebih mudah dan tak perlu mengantri dengan aplikasi PAYFAZZ.

PAYFAZZ

Buat hidupmu lebih mudah dengan melakukan pembayaran tagihan pascabayar dengan aplikasi PAYFAZZ.

BPJS Kesehatan

Bayar dan Cek Tagihan BPJS Kesehatan Online di PAYFAZZ

Anda dapat membayar tagihan BPJS Kesehatan melalui aplikasi keuangan PAYFAZZ (download gratis di Google PlayStore), sementara untuk BPJS Ketenagakerjaan, pembayaran hanya dapat dilakukan melalui perusahaan dimana Anda bekerja secara kolektif.

Pembayaran tagihan BPJS Kesehatan dimulai tanggal 1 – 10 setiap bulannya. Hal ini berarti jika pembayaran BPJS Kesehatan lewat dari tanggal 10 atau Anda telat bayar, maka tagihan akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.

Selain membayar, Anda juga dapat melakukan pengecekan tagihan BPJS Kesehatan secara online melalui aplikasi keuangan PAYFAZZ. Cara cek tagihan BPJS Kesehatan online melalui aplikasi kami cukup mudah, yaitu hanya dengan mengisikan nomor peserta BPJS yang berjumlah 13 digit. Setelah itu pilih jumlah bulan yang ingin dibayarkan.

Perlu diingat bahwa per September 2016 pembayaran BPJS Kesehatan dibayarkan per 1 KK. Artinya, pembayaran tagihan BPJS akan dihitung berdasarkan jumlah anggota keluarga (status BPJS aktif) dalam 1 KK  yang terdaftar.

Selain cek dan bayar tagihan BPJS Kesehatan, Anda juga dapat cek dan bayar tagihan PDAM, PLN, hingga TELKOM dengan menggunakan aplikasi PAYFAZZ. Informasi lebih lengkap mengenai layanan yang bisa Anda gunakan, bisa di cek pada halaman produk.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Gunakan PAYFAZZ sekarang juga untuk mempermudah transaksi keuangan dan perbankan Anda!

PROMO Spesial dari PAYFAZZ
NAMA PRODUKBIAYA ADMINDISKONKETERANGAN
BPJS KesehatanGratis Biaya Admin

Download
Aplikasi AGEN PAZFAZZ

Simpel, Cepat dan Ringan