GO-PAY

Keuntungan Top Up Saldo GO-PAY di PAYFAZZ

Layanan PAYFAZZ terus berinovasi untuk memberikan akses transaksi keuangan secara digital / online kepada masyarakat luas, khususnya bagi masyarakat yang masih unbanked atau belum memiliki rekening di bank. Seiring dengan pertumbuhan teknologi keuangan yang pesat, kini PAYFAZZ meluncurkan fitur pengisan saldo GO-PAY (khusus GO-PAY Customer) melalui aplikasi PAYFAZZ (download di sini. 100% GRATIS!).

Kini Anda sudah dapat melakukan proses top up saldo GO-PAY dimanapun dan kapanpun tanpa menggunakan transfer bank atau virtual account. Semua bisa Anda lakukan di aplikasi PAYFAZZ. Hanya dengan memasukkan nomor telepon pelanggan yang sudah terintegrasi ke sistem GO-PAY, maka top up saldo GO-PAY sudah dapat dilakukan.

Hadirnya fitur pengisian saldo GO-PAY, menjadi bukti nyata kontribusi PAYFAZZ dalam memperluas ekosistem teknologi keuangan di Indonesia. Melalui aplikasi PAYFAZZ, pengisian saldo GO-PAY akan jadi lebih mudah, cepat, dan lancar.

Untuk dapat melalukan top-up saldo GO-PAY, silahkan ikuti langkah-langkahnya pada tautan berikut ini: blog.payfazz.com/cara-transaksi. Dalam sehari, Anda bisa melakukan top-up sebanyak 10x per user dengan nominal Rp 10.000,00 sampai Rp 1.000.000,00 (jika belum verifikasi) dan Rp 10.000.000,00 (jika sudah melakukan verfikasi. Lengkapnya: Go-jek.com/go-pay).

Dalam melakukan top-up saldo, Anda akan dikenakan biaya admin. Untuk lebih jelas mengenai biaya admin yang dikenakan, silahkan cek pada tabel di bawah ini.

Tabel harga dan promo

Biaya Admin Normal Diskon Kode Kupon
Rp 2.000 Rp 1.400 DISGOPAY
NAMA PRODUKBIAYA ADMINKETERANGAN