Kemudahan Melakukan Pembayaran Online dengan

KARTU ELEKTRONIK

Lebih mudah bayar E-Toll, Bus Trans, Commuter Line, dan Pembayaran Online yang memiliki reader TapCash BNI.

PAYFAZZ

Manfaatkan layanan digital aplikasi PAYFAZZ untuk mengakses produk – produk keuangan dalam rangka pemenuhan kebutuhan sehari – hari.

Kartu Elektronik

Isi Saldo Kartu Elektronik Lebih Mudah dengan PAYFAZZ.

Kartu elektronik merupakan salah satu fitur terbaru dari PAYFAZZ yang memudahkan Kamu untuk isi ulang saldo kartu pembayaran elektronik.

Saat ini Kartu Elektronik yang tersedia di PAYFAZZ adalah TapCash BNI.

Isi saldo TapCash BNI merupakan salah satu produk yang dapat dinikmati di aplikasi PAYFAZZ. TapCash BNI sendiri merupakan salah satu produk milik Bank BNI yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran area Jabodetabek yaitu seperti tiket Transjakarta, tiket Commuter Line (KRL), E-Parkir Reska, Alfamart, Lawson, Snowbay Waterpark, The Jungle Waterpark & Jungle Fest, Taman Legenda Wisata Keong Mas, Terminal Parkir Elektronik DKI Jakarta, Area Parkir Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kantin Universitas Indonesia, Mobil Listrik Institut Pertanian Bogor, Gerbang Tol Jabodetabek dengan ruas Tol Dalam Kota, Tol Jakarta-Tangerang, Tol Meruya-Ulujami, Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan Tol Bogor Selatan (BORR).

Sementara untuk area Non-Jabodetabek, TapCash BNI bisa melayani digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran Bus Trans Semarang, Bus Trans Jogja, Alfamart, Indomart, Bojonegoro Funtasy (GoFun), Pesona Waterboom Banjarmasin, Kereta Bandara Medan Kualanamu, Kantin UGM Foodpark, Merchant kerjasama BNI yang memiliki reader TapCash, Gerbang Tol Non Jabodetabek dengan ruas Tol Makassar, Tol Bali – Mandara, Tol Semarang, Tol Surabaya, Tol Medan, Tol Palimanan – Brebes Timur, Tol Palimanan – Purbaleunyi, Tol Cikarang – Purbaleunyi, dan Tol Cikarang – Palimanan.

Untuk melakukan pengisian saldo TapCash BNI dengan mudah, pastikan kamu mengisi saldo Agen PAYFAZZ terlebih dahulu. Setelah itu, pastikan juga Smartphone kamu didukung oleh teknologi NFC (Near Field Communication), yaitu teknologi yang memungkinkan komunikasi antar dua perangkat yang berbeda.

Jika Smartphone kamu sudah mempunyai teknologi NFC, maka kamu bisa dengan mudah mengisi saldo TapCash BNI. Nominal yang tersedia untuk isi saldo TapCash BNI di aplikasi PAYFAZZ adalah Rp10.000 hingga Rp500.000,-

Mudah bukan untuk mengisi Kartu Elektronik di aplikasi PAYFAZZ? Tunggu apalagi? Download aplikasi PAYFAZZ sekarang juga di Google PlayStore dan lakukan top-up sekarang juga!

Download
Aplikasi AGEN PAZFAZZ

Simpel, Cepat dan Ringan