Saldo PAYFAZZ

Sebagai upaya memperluas akses transaksi online, fitur Saldo PAYFAZZ hadir untuk memenuhi kebutuhan para agen, baik itu Non-premium sampai Premium. Aplikasi kami nantinya akan dilengkapi dengan fitur Saldo PAYFAZZ, dimana para agen akan mampu jual beli saldo PAYFAZZ secara mudah dan gampang.

Hal ini akan memudahkan para Agen PAYFAZZ yang tidak mempunyai rekening Bank atau Kartu ATM untuk mendapatkan Saldo PAYFAZZ Wallet dan mendukung transaksi penjualan produk di aplikasi.

Hanya dengan memasukkan nomor telepon Agen PAYFAZZ yang sudah terdaftar, tuliskan nominal sejumlah dana yang akan di transfer, lalu pilih menu Cek Pemilik Akun sebagai konfirmasi kesesuaian dan kebenaran data, terakhir silahkan pilih menu Jual Saldo. Melalui cara ini, para agen akan dapat dengan mudan melakukan transaksi dan transfer dana saldo PAYFAZZ kapan saja dimana saja kepada sesama agen tanpa dipungut biaya.

Jadi tunggu apalagi? Mari daftar menjadi Agen PAYFAZZ sekarang juga untuk bisa melakukan transaksi jual beli, transfer dana, sampai cek saldo PAYFAZZ dengan mudah dan tanpa biaya!