Nikmati Kemudahan Tanpa Harus Antri dengan

TRANSFER BANK

Manfaatkan kemudahan transfer dana ke 88 bank di Indonesia.

PAYFAZZ

Manfaatkan layanan digital aplikasi PAYFAZZ untuk mengakses produk – produk keuangan dalam rangka pemenuhan kebutuhan sehari – hari.

Transfer Bank

Kemudahan Transfer Bank Hadir dalam Genggaman Anda

Transfer Bank merupakan salah satu produk perbankan yang dikeluarkan oleh PAYFAZZ. Transfer Bank bertujuan untuk membantu para Agen yang sudah terverifikasi dalam melakukan transfer dana dari saldo PAYFAZZ ke berbagai rekening bank yang sudah terdaftar, tanpa harus repot-repot ke ATM.

Anda dapat berkirim dana melalui aplikasi PAYFAZZ (Download secara GRATIS di Google PlayStore) secara mudah, kapan saja dan dimana saja!

Untuk keamanan uang / saldo para Agen, seluruh perpindahan dana terjadi di dalam sistem bank, sehingga uang Anda aman. PAYFAZZ selalu menjaga keamanan data transaksi transfer dana dari setiap Agen yang sudah terverifikasi oleh sistem kami.

Berikut adalah cara melakukan transfer bank melalui aplikasi kami:

  • Buka aplikasi PAYFAZZ,
  • Pilih menu ‘Transfer Bank‘ di bagian BNI Lakupandai,
  • Pilih bank tujuan,
  • Masukan nomor rekening yang ingin dituju kemudian pilih ‘Cek Akun‘,
  • Setelah nama pemilik rekening muncul pilihlah ‘Lanjut‘,
  • Masukan nominal transfer yang diinginkan kemudian pilih ‘Lanjut‘,
  • Akan muncul menu Rician Penerima Transfer, cek lagi dan pastikan Anda sudah memasukan nomor rekening dan nominal yang benar kemudian pilih ‘Persetujuan Syarat & Ketentuan‘,
  • Silahkan dibaca dan dipahami kemudian pilih ‘Pilih Metode Pembayaran‘,
  • Di menu Metode Pembayaran Tersedia pilih ‘Saldo Payfazz‘,
  • Pilih ‘Pakai Kupon‘ dan gunakan Kode Kupon jika tersedia lalu pilih ‘Bayar Sekarang‘.

Saat ini kami telah bekerja sama dengan berbagai bank yang sudah memiliki kelengkapan izin usaha dan sudah terlisensi oleh BI (Bank Indonesia). Anda dapat melakukan transfer dana ke 88 bank yang terdapat di Indonesia, meliputi BRI, Mandiri, BNI, BCA, BII, dan bank-bank lain.

Dalam sehari, Anda dapat mentransfer dana ke rekening berkali-kali. Jumlah minimal transfer dana Rp10.000,00 dan maksimal Rp10.000.000,00. Pastikan bahwa saldo PAYFAZZ Anda cukup dan sesuai dengan uang yang ingin di transfer. Dana yang sudah di transfer melalui aplikasi PAYFAZZ akan masuk saat itu juga (real time transfer).

Ayo bangun ekosistem keuangan digital bersama PAYFAZZ dengan menjadi Agen Keuangan Nusantara!

Download
Aplikasi AGEN PAZFAZZ

Simpel, Cepat dan Ringan