Transfer Dana

Transfer Uang / Dana Antar Bank di PAYFAZZ

Transfer Dana merupakan salah satu produk / fitur baru yang disajikan oleh PAYFAZZ untuk membantu para Agen yang sudah terverifikasi untuk melakukan transfer uang dari saldo PAYFAZZ Wallet mereka ke berbagai rekening bank yang sudah terdaftar tanpa harus repot-repot ke ATM, hanya dengan menggunakan aplikasi PAYFAZZ (bisa Anda download secara GRATIS di Google Play Store).

Untuk keamanan uang / saldo para Agen, seluruh perpindahan terjadi di dalam sistem bank, sehingga uang Anda akan aman dan jelas. PAYFAZZ akan selalu menjaga keamanan data transaksi transfer antar bank dari setiap Agen yang sudah terverifikasi oleh sistem kami.

Saat ini kami telah bekerja sama dengan berbagai bank yang sudah memiliki kelengkapan izin usaha dan sudah terlisensi oleh BI (Bank Indonesia). Anda dapat melakukan transfer dana ke 88 bank yang terdapat di Indonesia, meliputi BRI, Mandiri, BNI, BCA, BII, dan bank - bank lain. Untuk daftar Bank lebih lengkap, silahkan kunjungi tautan berikut: blog.payfazz.com/transfer-dana.

Dalam sehari, Anda dapat mentransfer dana / uang ke rekening berkali-kali (tanpa batas jumlah transaksi) dengan jumlah minimal Rp 10.000,00 dan maksimal Rp 10.000.000,00. Pastikan bahwa saldo PAYFAZZ Wallet Anda cukup / sesuai dengan uang yang ingin di transfer. Dana yang sudah di transfer melalui aplikasi PAYFAZZ akan masuk saat itu juga.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Mari daftar menjadi Agen PAYFAZZ, lakukan verifikasi data, dan nikmati fitur transfer dana ini sekarang juga!